Senin, 12 Agustus 2013

Toko mesin

Alat Pengiris Bentuk Spiral 

   Buah dan sayur yang bisa diiris dengan alat ini antara lain : Kentang, Ketimun, wortel, dan buah sayur yang di bentuk menyerupai bentuk spiral.Alat ini terdiri dari handle pemutar,pisau dan pemegang sayuran.Tekstur bahan yang akan dibentuk spiral adalah harus keras kenapa harus keras karena hanya bahan yang keraslah yang bisa di pegang oleh alat ini untuk dibentuk menjadi spiral.Mengapa dikatakan spiral karena hasil dari irisan ini menyerupai pegas yang berbentuk ulir/spiral.Cara kerja alat tersebut adalah dengan meletakkan bahan di antara pisau dengan ulir pemegang lalu kita gerakkan handle pemutar secara perlahan lahan secara stabil sampai bahan selesai teriris semua.Bahan dari alat ini terbuat dari bahan stenless sehingga aman buat makanan.Dengan alat ini anda bisa memulai untuk usaha makanan ringan .Contohnya makanan kentang goreng spiral yang beberapa bulan ini sedang naik daun karena rasanya renyah dah bentuknya yang lucu menyerupai pegas mobil.Cara pengolahan kentang spiral adalah sebagai berikut pilihlah kentang yang tidak terlalu besar sehingga mudah untuk membentuk spiralnya,setelah terbentuk spiral dengan lidi di tengahnya anda langsung memasukkan kentang kedalam lemari berpendingin atau cool boks yang berpendingin supaya kentang tersebut tidak oksidasi atau berubah warna,setelah di bentuk spiral anda tinggal menggorengnya dengan menggunakan mesin deep fryer atau dengan penggorengan wajan atau sejenisnya,Pada waktu menggoreng usahakan anda memakai minyak yang banyak karena sistem menggoreng kentang ini harus deep terdapat didalam minyak sehingga kentang tidak berubah bentuknya.Setelah anda menggoreng kentang tersebut tahapan terakhir anda tinggal tambahkan perasa bubuk dengan cara memasukkan kentang spiral kedalam plastik dan tambahkan bubuk perasa didalamnya lalu goyangkan plastiknya siap kita jual deh .Untuk mendapatkan paket potato spiral ini hubungi kami di toko mesin pondok bambu atau hubungi kami di 081288736000/081284613090. 

Model Baru Harga Hemat import


  • Full Stainless steel
  • Dimensi : 27x12x13 cm 
  • Bahan : full stainless steel 
  • Pisau stainless steel
  • Harga hemat

GRATIS 1 buah Pisau

pusat toko mesin










Model Lain buatan lokal  

    Mesin pengiris buah bentuk spiral buatan indonesia ini memiliki beberapa keunggulan dan feature.Mesin ini kita desain menyerupai produk import tapi dengan kelebihan mesin ini memiliki bodi lebih besar dari yang import sehingga bahan yang akan kita proses juga lebih besar pula.Ketajaman pisau mempengaruhi hasil nya nanti karena sistem pemutaran apabila tidak sesuai dengan ketajaman pisaunya akan berpengarung dengan hasil irisannya.Kami sebagai distributor dan pembuat mesin pengolahan hasil bumi merekomendasikan pusat toko mesin sebagai pilihan anda dalam berwirausaha.

  • Model baru 
  • Mesin full stainless steel 
  • Bentuk elegan 
  • Spare part (berupa pisau) tersedia 
  • Pengoperasian sangat mudah

pusat toko mesin

Spesifikasi
  • Tipe : SLC-SP 
  • Dimensi : 500x195x220 mm 
  • Bahan : stainless steel 
  • Pengoperasian : manual Garansi service : 1 tahun (kecuali spare part) 

    Adapun cara kerja alat ini sama dengan cara kerja alat import sehingga pengoperasiannya tidaklah sulit hanya saja bentuknya yang agak besar.Mengalami kesulitan bisa konsultasi usaha pada kami Toko mesin  global mesin mandiri yang berlokasi di pandok bambu jakarta timur.Untuk konsultasi kami tidak mematok harga sehingga anda tidak usah ragu untuk datang kepada kami kami akan melayani semaksimal mungkin.


 Mesin blender serbaguna ini bisa dipakai untuk menghaluskan buah buahan ataupun bahan lain yang ingin di haluskan.Kami berikan harga terjangkau apabila anda memerlukan alat tersebut.Ini produk dari Pusat mesin online pondok bambu

 Mixer gabungan ini berfungsi untuk mencampur adonan daging dengan tepung yang selanjutnya bisa dipakai untuk membuat bakso.Mesin ini berpenggerak diesel ataupun bisa elektro motor sehingga lebih mudah penmeraoan di lapangan.mengapa disebut mixer gabungan karena adanya perpaduan dari mesin giling daging dengan mesin mixernya.dikombinasikan menjadi satu rangkaian. 
 Mesin pemotong tulang  berfungsi untuk membelah tulang ataupun daging beku yang ingin di belah belah,aplikasi mesin ini bisa di pakai untuk membelah ikan denga tulangnya dengan ukuran tertentu sehingga lebih gampang untuk di operasikannya. 
 Mesin pencampur adonan bakso ini berfungsi untuk mengaduk adonan bakso dari daging dengan tepung lalu di campurkan dengan bumbu yang lain.Mesin ini selain untuk mencampur juga bisa dipaki untuk mencacah daging .
 Mesin pencetak bakso  di aplikasikan untuk mencetak adonan bakso menjadi bulatan sehingga kita tidak perlu untuk melakukan aktifitas pencetakan secara manual.mesin ini memiliki kapasitas mencapai 230 butir per menit.Dan apabila anda memerlukan mesin ini anda bisa menghubungi kami di no yang telah kami sediakan .mengenai harga kami ambil harga ya terendah.
 Mesin penepung yang bisa dipakai untuk menepungkan kopi,penepung gula,penepung beras ataupun penepung bhiji bijian yang memerlukan kebersihan bahan karena mesin kami memekai stenless yang food grade sehingga aman untuk makanan.
Mersin pencetak sosis berfungsi untuk mencetak adonan sosis unntuk di masukan kedalam plastik sehingga bahan sosis tersebut bisa langsung masuk kedalam kemasan.Kami ada yang mesin yang manual ada juga yang automatis sehingga anda bebas untuk memeilih yang cocok dan sesuai dengan apa yang anda inginkan. 
 Mesin cup sealer berfungsi untuk menutup gelas plastik dengan plastik bergambar sehingga bahan ayang ada di dalam gelas lebih bersih dan aman di bawa kemana mana.
 Mesin pencabut bulu ayam berfungsi untuk mencabut dan membuang bulu halus pada ungggas dengan sistem memutar unggas di barengi dengan aliran air sehingga bulu tersebut turun terbawa oleh air sehingga unggas menjadi lebih bersih.
 Yang satu ini mesin pencabut bulu unggas lokal berpenggerak bensin yang berfungsi sama dengan yang kami uraikan di atas.
 Mesin continous sealer berfungsi menggabungkan dua permukaan plastik menjadi satu sehingga plastik tersebut bisa menjadi kantong kantong dan mudah kita aplikasikan untuk beberapa produk makanan.
 Mesin evaporator vakum berfungsi untuk menghilangkan kadar air pada minyak ataupun madu sehingga bahan yang kita akan pasarkan tidak mengandung kadar air yang berlebih,dimana cara kerja mesin ini adalah sebagai berikut dengan pemanasan bahan secara tidak langsung bahan didalam akan lebih terjaga keasliannya karena pemanasannya melalui air di sekeliling bahan dan disertai dengan penyedotan uap panas sehingga air yang terkandung didalamnya lebih cepat terbuang.
 Mesin pengaduk dodol berfungsi untuk mengaduk adonan dodol sekaligus memasak sehingga lebih praktis proses pengerjaannya.
 Mesin pemanas makanan berfungsi memberikan dan menjaga panas pada makanan ataupun gorengan supaya terjaga kerenyahannya.
 Mesin pencetak atau pembuat mie berfungsi menjadikan adonan mie lempengan dimana bahan di pipihkan aleh kedua roll sehingga bahan yang akan kita jadikan mie tersebut menjadi solid dan mudah di potong.
 Mesin pengupas gabah menjadi beras ini mengupas padi hanya sekali proses dan sekam padi tersebut bisa lembut sehingga tidak ada bahan yang terbuang.Mesin ini cocok untuk mesin rumahan.
 Mesin vakum frying ini berfungsi untuk menjadikan buah buahan menjadi keripik dengan cara menggoreng buah disertai dengan proses penyedotan uap air buah sehingga buah tersebut lebih renyah.
 Mesin dought mixer berfungsi untuk mencampur adonan roti ataupun mie sehingga tercampur dengan sempurna ataupun kalis.

 Mesin pemanggang unggas utuh dengan pemanasan gas dan dilakukan didalam ruangan dan disebut juga pengasapan .
 Mesin es loli menjadikan adonan ini membeku karena bahan di dinginkan di suhu -20 derajat sehingga bisa membeku dalam waktu yang singkat.

Add caption
Mesin potato pealer dan mesin deep fryer ini berguna bagi pengusaha stik kentang yang ingin mengembangkan usahanya .dengan  mesin ini usaha dan rutinitas akan lebih cepat di kerjakan,contohnya mesin potato pealer berfungsi untuk mengupas kulit kentang untuk di bersihkan dari daging kentangnya,dan deep fryer berfungsi untuk menggoreng kentang yang sudah menjadi stik untuk dijadikan makanan siap saji.Kami menerima konsultasi seputar usaha kentang goreng,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar